Selasa, 11 November 2008

Info Pelajar

Jusuf Kalla : Bangsa yang Maju, Perlu Pelajar Terdidik PDF Cetak Kirim

Solo- Bangsa yang maju dari semia sisi ekonomi, sosial dan sebagainya, perlu meningkatkan produktifitas bangsa, dan apabila maju dalam produktifitas bangsa, maka perlu penguasaan teknologi, dan kemajuan teknologi, hanya dapat dicapai dengan pendidikan yang baik dan hanya pelajar yang terdidik yang mampu memberikan.

Demikian disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla, saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Muktamar ke XVI Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM) di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/10/2008). Dalam sambutannya Jusuf Kalla mengingatkan, dalam majunya suatu bangsa hanya dapat ditempuh apabila dilakukan dengan semangat Fastabiqul Khairat, karena tanpa semangat yang baik, hanya akan menghasilkan sesuatu yang kurang berguna. Sementara itu, ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin mengungkapkan pentingnya kader-kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah, dalam memberika warna baru dalam Muhammadiyah, warna perubahan untuk Muhammadiyah yang berkemajuan.

Dalam pembukaan Muktamar IRM di stadion Sriwedari, dimeriahkan oleh paduan suara UMY dan juga marching band UMS, serta penggembira yang berjumlah hampir 6000 orang berasal dari siswa-siswi SMP dan SMA Muhammadiyah se-Surakarta.(mac)

0 komentar:

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template